Siapa Kami

Rumah Dandelion adalah rumah kegiatan dan pendidikan bagi orang tua dan anak, yang berperan sebagai rekan orangtua dalam mengoptimalkan perkembangan anak.

Visi Kami

Menjadi rumah pendidikan dan pengembangan anak usia dini yang terpercaya.

Misi Kami

Mengadakan kegiatan-kegiatan untuk stimulasi perkembangan anak di berbagai aspek: motorik, bahasa, kognitif, sosial-emosial, moral-karakter, dan kreativitas. Mengadakan kegiatan-kegiatan interaktif untuk meningkatkan kelekatan antara orangtua dan anak. Mengadakan program edukasi dan pelatihan bagi orangtua, untuk mengembangkan pengetahuan tentang tumbuh kembang anak dan mengasah keterampilan pengasuhan positif. Membuka layanan asesmen tumbuh kembang dan kesiapan sekolah anak.

Orissa Anggita Rinjani

Kesenangan dan kepedulian Orissa pada dunia anak-anak semakin menguat setelah ia menjalani profesi psikolog dan menjadi ibu. Ia lulus cum laude dari program magister Psikologi UI dan punya berbagai pengalaman sebagai guru, dosen, fasilitator pelatihan, dan pembicara seminar dengan topik seputar pendidikan, perkembangan anak, dan pengasuhan. Kini ia bekerja sebagai psikolog konsultan di Unique Growing Mind Preschool dan asesor di beberapa biro psikologi. Ia terlibat dalam pendirian Rumah Dandelion karena ia percaya bahwa anak dapat berkembang optimal bila mendapat stimulasi yang tepat, dan bila orang tua mau senantiasa aktif memperluas wawasan, mengasah keterampilan pengasuhan, dan mengubah pola perilakunya bila perlu. Ia pun berbagi ilmu dan pengalaman melalui tulisan-tulisannya di catatankakiori.blogspot.com

Agstried Elisabeth Piether

Sebagai seorang psikolog pendidikan, Agstried memiliki minat yang besar terhadap pola pengasuhan pada usia dini dan kaitannya terhadap keberhasilan anak di kehidupan. Ditambah pengalaman di bidang pendidikan usia dini sebagai psikolog asosiat di beberapa sekolah internasional dan pengalamannya mengajar ketika berperan menjadi dosen, membuatnya semakin ingin terjun ke bidang pendidikan anak usia dini karena ia menyadari pentingnya pola pengasuhan di awal ke kehidupan dewasa. Saat ini ia berpraktek sebagai psikolog di beberapa klinik dan psikolog asosiat di beberapa sekolah, sambil menjalankan biro psikologi miliknya.

Nadya Pramesrani

Seorang psikolog klinis, dosen, ibu beranak dua, dan penggiat di bidang kesejahteraan keluarga. Ia mendapatkan gelarnya dari Program Profesi Fakultas Psikologi Indonesia dengan predikat cum laude. Prestasinya tersebut dimanfaatkan untuk menolong banyak orang melalui Klinik Terpadu UI dan Klinik Psikologi Bingkai. Spesialisasinya pada isu pernikahan dan konseling pasangan dilandasi oleh keyakinannya bahwa anak bahagia merupakan produk dari orangtua yang bahagia. Dan orangtua yang bahagia datang dari ayah dan ibu yang bahagia dalam pernikahannya.

Carmelia Riyadhni

Sudah lama Carmel memiliki keinginan untuk terjun di bidang pendidikan usia dini, dan saat ini terwujud dengan menjadi tim di Rumah Dandelion. Sebelumnya, Carmel mengambil kesempatan untuk bekerja di Singapore Airlines selama lima tahun setelah menyelesaikan studi Psikologi nya di Universitas Indonesia. Selama bekerja di Singapura, ia belajar membangun kemampuan di bidang service kepada customer, juga dengan customer anak-anak dan menghadapi beragam orang dengan latar belakang budaya berbeda. Sekarang Carmel berperan sebagai wirausaha sambil mengejar mimpinya di Rumah Dandelion.

Binky Paramitha

Binky adalah seorang Psikolog Pendidikan yang sehari-hari berpraktek di Klinik Psikologi Bingkai. Selain itu, Binky juga seorang istri dan ibu dari dua anak. Dunia pendidikan dan anak-anak adalah dua dunia yang sangat ia cintai. Baginya, pendidikan adalah hal penting dan perlu dialami oleh setiap orang. Dan masa anak-anak adalah masa yang paling banyak mendapat paparan pendidikan, baik formal maupun informal. Walaupun sebenarnya, pendidikan dapat kita peroleh sepanjang hayat, dari siapa dan dari mana pun.